Tuesday 29 March 2016

Mustika

  1. Mustika Merah Delima.

Umumnya batu mustika merah delima akan memancarkan hawa dingin seperti wap ais ketika digenggam atau disimpan, terutama saat pertamanya di dunia manusia. Hawa dingin batu itu ada yang bertahan dalam jangka panjang, ada juga yang kemudian memudar (tidak dingin lagi) karena penyesuaiannya dengan lingkungan.

Secara umum sebuah batu Mustika Merah Delima mempunyai kekuatan 9 kali lipat kekuatan Ghaib Mustika Wesi Kuning.

Kekuatan Ghaib Mustika Merah Delima terbagi dalam 3 kelas :
Kualitas kelas 1 (terbaik) adalah yang batunya berwarna merah (seperti merah fanta).
Kualitas kelas 2 adalah yang berwarna merah keunguan, kekuatan Ghaibnya 90% yang merah fanta.
Kualitas kelas 3 adalah yang berwarna merah jambu atau merah jambu keunguan, kekuatan Ghaibnya 75% dari yang merah fanta.

Pembedaan tingkatan / kualitas kekuatan Ghaib mustika merah delima lebih banyak ditunjukkan dari warna batunya seperti yang sudah disebutkan di atas. Tetapi banyak orang yang mengukur kekuatan Ghaib mustika merah delima dari banyaknya jumlah gelas berisi air yang berubah warna menjadi merah ketika gelas-gelas itu disusun sejajar segaris dengan gelas yang berisi batu mustika merah delima di dalamnya, ada yang memerahkan 7 gelas, ada yang 15 gelas, 20 gelas, dsb.

Menurut hemat Penulis pandangan di atas tidaklah tepat. Banyaknya jumlah air di gelas yang ikut berubah warna tidaklah menjadi ukuran kekuatan Ghaib dari mustika merah delima, karena itu hanyalah merupakan pancaran aura energy dari karakter khodam Ghaibnya yang berwatak keras ataukah berwatak halus (kalem).

Yang khodamnya berwatak keras secara alami getaran / setrumannya akan lebih keras terasa dan pancaran energynya lebih luas dibandingkan yang berwatak halus (yang berwatak keras akan memerahkan gelas air lebih banyak daripada yang berwatak halus). Tetapi baik yang berwatak keras maupun yang berwatak halus secara rata-rata kekuatan Ghaibnya hampir sama.

Untuk tujuan memperbandingkan batas kekuatan Ghaib masing-masing batu mustika merah delima, kita harus membuatnya "bekerja". Misalnya, bila setelah mengsejajarkan gelas-gelas berisi air, sebuah batu mustika merah delima hanya memerahkan 7 gelas, tetapi bila kemudian batu itu kita berikan sugesti / perintah : "merahkan semua air di gelas-gelas itu ! ", maka semua air di gelas-gelas itu akan menjadi merah semua, bisa 10, bisa 20, bisa 50 gelas, bisa juga 100 gelas.

Begitu juga bila batu merah delima itu kita celupkan ke dalam air danau, air danau yang berubah menjadi merah hanya dalam radius 5 - 15 meter. Tetapi bila kita berikan sugesti / perintah : "merahkan semua air di danau ini ! ", maka semua air di danau yang luas itu akan menjadi merah.

Jadi, untuk mengukur kekuatan Ghaib sebuah batu mustika merah delima haruslah dengan membuatnya "bekerja" seperti contoh di atas. Setelah "bekerja" seperti itu barulah kita tahu batas kemampuan Ghaib masing-masing batu merah delima untuk tujuan diperbandingkan.

Ada mustika lain yang keGhaibannya mirip dengan batu mustika merah delima, yaitu yang sering disebut orang Batu Rubah. Batu Rubah mempunyai keGhaiban yang sama dengan mustika merah delima. Perbedaannya adalah bila batunya dicelupkan ke dalam air bening, maka airnya akan berubah warna menjadi merah, tetapi airnya akan segera kembali menjadi bening lagi setelah batu itu dikeluarkan dari airnya. Jadi airnya akan berubah warna hanya ketika batu itu dicelupkan ke dalamnya. Sedangkan mustika merah delima, airnya akan tetap berwarna merah walaupun batunya sudah dikeluarkan dari airnya (atau airnya menjadi bening kembali, tetapi perlahan-lahan, tidak seketika). Fungsi Batu Rubah sama dengan mustika merah delima.


Ada juga mustika lain, yaitu batu mustika delima, yang didapatkan orang dari dalam buah delima. Fiziknya menyerupai bentuk dan warna biji buah delimanya (berwarna putih atau merah jambu). Bila dicelupkan ke dalam air, airnya juga akan berubah warna. Mustika ini termasuk jenis mustika buah. Berguna untuk pengasihan dan rejeki / dagang.Batu Mustika Merah Delima memiliki banyak kegunaan dan keistimewaan yang menjadikannya mustika yang paling diinginkan orang dan harga maharnya mahal sekali jika tuanpunya mau menjual nya,amatlah bernasib baik.Batu mustika ini berisi jenis ghaib amatlah istimewa iaitu berwatak baik, tidak menuntut sesaji dan juga tidak mau diberi sesaji. Tetapi batu mustika ini juga mempunyai tuntutan, yaitu bersifat pemilih dalam memilih orang pemiliknya, tidak suka di uji-uji dan tidak suka dipamerkan keampuhannya kepada orang lain, dan batunya dapat pergi menghilang atau tawar keghaibannya bila pemiliknya atau ada perbuatan si pemilik yang ia tidak berkenan.

Karena itu si pemilik mustika harus selalu berhati-hati jangan sampai ia melakukan perbuatan yang dapat menyebabkan mustikanya menghilang atau menjadi tidak berfungsi dan jangan terlalu sering mengetes mustikanya itu seolah-olah ia tidak yakin dengan keampuhannya dan jangan mempamerkan atau mempertontonkan keampuhannya.

Keistimewaan yang bisa ditunjukkan oleh mustika merah delima yang sempurna antara lain :
- Bila digenggam, maka orangnya akan kebal senjata tajam, tahan panasnya api dan
  rambutnya pun tidak akan terbakar.
- Bila dicelupkan ke dalam air jernih, maka airnya akan berubah warna menjadi merah (airnya berubah
  warna menjadi merah, bukan batunya yang menyala di dalam air).
- Bila air rendamannya diminum akan menyebabkan orangnya menjadi kebal, tidak mampan di pukul,
  rambutnya tidak mampan dicukur, tetapi biasanya keajaiban tersebut hanya berlaku sampai saat
  orang tersebut buang air kecil. 
- Air rendamannya juga dapat diminum atau dibasuhkan untuk tujuan pengobatan.
Umumnya khodam dari mustika merah delima adalah dari jenis ghaib yang sama, yaitu dari jenis khodam mustika merah delima (bukan bangsa jin), tetapi sosok wujud khodamnya bisa bermacam-macam. Ada yang seperti seorang ksatria muda laki-laki atau perempuan, ada yang seperti ibu-ibu, ada yang seperti kakek-kakek, ada juga yang seperti anak-anak. Walaupun sosok wujudnya berbeda-beda, tetapi mereka dari jenis Ghaib yang sama. Selain itu ada juga sebutir batu mustika merah delima yang isi Ghaibnya sepasang (isi Ghaibnya ada 2, biasanya suami-isteri).
Bentuk batu mustika merah delima ada yang bulat, ada yang bulat lonjong, ada yang setengah bola seperti batu cincin (bagian bawahnya datar), ada juga yang seperti biji jeruk (ada bagian yang meruncing). Kebanyakan bentuknya kecil-kecil, paling besar sebesar biji jeruk atau biji kedelai. Tetapi ada juga, walaupun sedikit sekali jumlahnya, yang bentuknya sebesar kelereng dan sebesar bola pingpong.
Untuk jenis mustika merah delima yang sama, yang bentuknya besar seperti kelereng atau bola pingpong itu kekuatan Ghaibnya bisa 1,5 - 2,5 kalinya yang bentuk fiziknya kecil-kecil.
Batu mustika merah delima yang dari pulau Jawa umumnya seperti batu merah siam, tidak ada ster-nya, tapi yang dari pulau Bali dan Nusa Tenggara banyak yang batunya ada ster-nya (ada sinar garis putih bersilangan bila terkena cahaya seperti batu american star).
Umumnya batu mustika merah delima batunya keras menyerupai batu cincin pada umumnya. Namun ada juga, walaupun jumlahnya tidak banyak, yang batunya lembek seperti karet, tetapi bila dijatuhkan di atas kaca atau lantai akan berbunyi "tek" seperti batu keras. Kekuatan keGhaibannya sedikit di bawah mustika merah delima yang batunya keras.

Dalam keadaan aslinya di alam ghaib mustika merah delima ada yang batunya hanya satu ada yang sepasang. Bila aslinya sepasang, sebaiknya jangan batunya dipisahkan, jangan dibagi menjadi 2.
Untuk jenis mustika merah delima yang sama, yang batunya sepasang kekuatannya bisa 110% - 125% dari kekuatan mustika merah delima yang sendiri, tetapi jika yang sepasang itu dipisah, maka masing-masing batunya kekuatannya hanya 75% dari mustika merah delima yang sendiri.

Ada juga mustika merah delima yang keadaan aslinya memiliki rumahnya, berbentuk batu atau kepompong. Sebaiknya rumahnya itu juga jangan dipisahkan. Dalam keadaan aslinya, tidak semua mustika merah delima memiliki bekas. Sebagian besar tidak berbekas. Mustika merah delima yang sejenis, yang berbekas atau pun yang tidak berbekas, kekuatannya sama.


No comments:

Post a Comment